AFFORMATIONS: Rahasia Terbaru Dalam Menggunakan Kekuatan Pikiran Untuk Mencapai Hidup yang Sehat, Sukses, dan Bahagia!

Artikel | No comments

questions girl

 

 

 

 

 

 

12 Maret 2016

Apakah anda sudah sering melakukan afirmasi (affirmations) namun tak kunjung mencapai kesuksesan yang anda inginkan? 

Afirmasi adalah suatu cara untuk memprogram pikiran dengan melakukan self-talk positif kepada diri sendiri. Contohnya: "Saya percaya diri!", "Saya pasti bisa!" "Saya sehat!"

Jika anda sudah sering melakukan afirmasi namun belum mendapatkan hasil yang memuaskan, kini sudah saatnya anda berhenti total melakukan afirmasi.

Tahukah anda? ternyata kini ada suatu terobosan baru yang bisa membantu anda memiliki pola pikir / mindset positif dengan hasil yang sangat efektif.

Jika anda mengetahui terobosan baru tersebut, anda akan bisa 'mematahkan' pola kegagalan yang selama ini anda alami dan mulai mewujudkan kesuksesan yang anda inginkan.

Perlu diketahui, ini adalah suatu metode untuk mencapai kesuksesan yang telah diajarkan kepada lebih dari 10.000 orang di lebih dari 50 negara dan telah terbukti efektif mampu membantu banyak orang mencapai kehidupan yang lebih sukses, kaya, dan bahagia.

Sayangnya, di Indonesia metode sukses ini belum populer.

Namun demikian, kabar baiknya, melalui artikel ini saya akan mulai berbagi tentang metode sukses tersebut kepada anda. Sehingga, anda juga bisa mengetahui dan menerapkannya dalam kehidupan anda.

(Saya akan terus menulis artikel-artikel tentang topik ini. Sehingga, semoga ada semakin banyak orang yang bisa mengubah hidupnya menjadi lebih baik dengan menerapkan metode sukses yang akan saya jelaskan dalam artikel ini)

Sosok cemerlang yang menemukan metode sukses ini adalah Noah St. John. Ia adalah seorang tokoh sukses terkemuka yang telah membantu banyak orang mencapai perubahan positif dalam hidup mereka.

Melalui metode sukses yang ia ajarkan, ia telah membantu banyak orang mengatasi hambatan diri (mental block) dengan efektif dan mencapai kesuksesan dalam aspek finansial, hubungan asmara, karir / bisnis, kepercayan diri, dsb.

Oh ya, tapi tunggu dulu.

Jangan terkejut ya jika ternyata metode sukses ini adalah suatu cara yang sangat mudah dilakukan.

Ingat! Jangan terkecoh dengan kesederhanaan metode sukses ini.

Mengapa?

Karena jika anda menerapkannya dalam kehidupan anda, maka anda akan menemukan hidup anda menjadi berbeda dan jauh lebih baik.

Sebelum saya berbagi mengenai metode sukses tersebut, mari kita lihat dulu komentar dari beberapa tokoh sukses kelas dunia tentang metode sukses yang diciptakan Mr. Noah:

“Noah comes from his heart and shows you how to awaken to your own inner power—through the magic of a single question.”Dr. Joe Vitale, author of The Attractor Factor

“Noah’s methods can literally transform your life—and help you create the masterpiece you truly want and are capable of achieving.” John Assaraf, Best-selling author of The Answer and founder of PraxisNow.com

“Noah St. John’s work is one of the most significant breakthroughs in the study of success in decades.” Jack Canfield, co-author of the Chicken Soup for the Soul series

Jika ketiga tokoh sukses kelas dunia di atas bisa berkomentar seperti itu, anda pasti bisa mulai membayangkan seberapa dahsyatnya rahasia sukses yang akan anda pelajari dalam artikel ini.

Oke, langsung saja.

Metode sukses tersebut adalah AFFORMATIONS.

Ya, Afformations.

Jadi, apa itu Afformations?

Afformations adalah suatu cara untuk memprogram pikiran dengan melakukan self-talk yang menggunakan pertanyaan positif dan selalu diawali kata “mengapa

Izinkan saya menjelaskannya lebih jauh.

Berbeda dengan dengan afirmasi yang menggunakan pernyataan positif (positive statements), Afformations adalah self-talk yang menggunakan pertanyaan positif (positive questions).

Contohnya seperti ini:

  • “Mengapa saya memiliki kepercayaan diri yang kuat?”
  • “Mengapa pikiran saya begitu tenang dan damai?”
  • “Mengapa saya selalu beruntung?
  • “Mengapa hidup saya sangat menyenangkan?”
  • “Mengapa saya bisa memiliki banyak uang untuk memenuhi semua kebutuhan saya?”

Tujuan dari melakukan self-talk (Afformations) tersebut bukan untuk mencari jawabannya, melainkan untuk:

  1. Mengarahkan pikiran anda untuk berfokus pada hal-hal positif sesuai yang anda inginkan.
  2. Membentuk suatu kesadaran baru dan pola pikir yang positif.

Nah, sadarkah anda?

Lucunya, selama ini kita justru terbalik melakukannya!

Kita jauh lebih sering memberikan pertanyaan-pertanyaan negatif yang melemahkan diri kita (disempowering questions), misalnya,

  • Mengapa nasib saya selalu sial?"
  • “Mengapa saya orangnya minder?”
  • “Mengapa saya selalu stres?”
  • “Mengapa saya selalu membuat kesalahan?”
  • “Mengapa saya hanya punya sedikit uang?”

Itulah sebabnya, selama ini kita semua selalu terjebak dalam lingkaran kegagalan.

Tanpa kita sadari, kita lebih sering melakukan self-talk negatif dan justru membentuk pola pikir, persepsi, dan kepercayaan (belief) negatif yang mengarahkan kita pada realita yang tidak kita inginkan.

Ingat: self-talk negatif hanya akan membawa anda pada lingkaran kegagalan.

Kabar baiknya, melalui artikel ini, anda akan segera bisa 'mematahkan' pola lingkaran kegagalan tersebut. Mulai sekarang, anda akan mampu membentuk pola pikir baru yang positif secara cepat dan efektif.

Dengan melakukan Afformations, anda bisa:

  • Memiliki hidup yang lebih sehat, kaya, dan bahagia
  • Memiliki rasa percaya diri yang kuat
  • Mendapatkan pria / wanita idaman yang anda inginkan
  • Menciptakan keromantisan dan keharmonisan dalam rumah tangga
  • Mencapai kesuksesan dalam studi, karir, atau bisnis
  • Memiliki tubuh dan pikiran yang sehat (bebas stres)
  • Mengatasi berbagai kebiasaan buruk dengan mudah (malas, kecanduan rokok, dll)
  • Memotivasi diri sendiri dengan mudah dan cepat
  • Dll.

Mengapa Afformations Sangat Efektif?

Penemu metode Afformations, Noah St. John, menemukan bahwa pikiran manusia memiliki suatu fungsi yang bisa disebut automatic searching function atau bisa disebut juga sebagai embedded presupposition factor.

Artinya, setiap kali anda menerima suatu pertanyaan, pikiran anda akan langsung bekerja secara otomatis mencari jawaban dari pertanyaan tersebut.

Contohnya, sekarang bayangkan jika anda mendapat pertanyaan seperti di bawah ini:

"Mengapa liburan ke pantai sangat menyenangkan?"

Apa yang terjadi? Ya, pikiran anda secara otomatis akan langsung mencari jawabannya!

Pikiran anda seperti Google. Jika anda bertanya kepada Mbah Google alias menuliskan keyword tertentu di kotak pencarian (sebut saja, kucing), maka google akan segera menjalankan fungsi pencarian otomatis sesuai dengan keyword yang anda tuliskan, dalam hal ini kucing.

Masuk akal?

Nah, jika anda memberikan pertanyaan yang positif kepada diri anda, pikiran anda secara otomatis juga akan langsung berfokus mencari jawaban yang positif.

Itulah sebabnya, ketika anda melakukan Afformations, anda secara otomatis men-trigger atau memicu pikiran anda untuk membentuk suatu kesadaran baru, pola pikir, persepsi, asumsi, dan belief yang positif tentang diri anda maupun tentang kehidupan anda.

Saatnya Melakukan Afformations!

Jika anda ingin mulai mencoba melakukan Afformations, cara paling mudah untuk melakukannya adalah dengan menyadari terlebih dahulu, apa lima hal yang paling sering anda keluhkan dalam hidup anda?

Coba sekarang juga, ambil smartphone anda atau secarik kertas. Lalu, tuliskan apa yang selama ini menjadi keluhan anda, misalnya:

  1. “Duh, kenapa ya nurunin berat badan itu susahnya minta ampun?”
  2. “Kenapa sih pekerjaan di kantor bikin stres?”
  3. “Kenapa ya aku orangnya minder untuk bergaul?"
  4. “Kenapa ya uangku selalu tidak cukup setiap bulannya?”
  5. “Kenapa sulit untuk dapet pasangan hidup / jodoh yang aku mau?”

Nah, setelah anda menyadari 5 hal tersebut, mari kita balik pertanyaan negatif tersebut menjadi pertanyaan positif, misalnya seperti ini:

  1. “Kenapa ya aku nurunin berat badan itu gampang?”
  2. “Kenapa ya aku merasa nyaman dengan pekerjaanku di kantor?”
  3. “Kenapa ya aku bisa jadi orang yang percaya diri dalam bergaul?”
  4. “Kenapa ya aku bisa punya uang yang cukup setiap bulannya?”
  5. “Kenapa ya aku bisa dengan mudah mendapatkan pasangan hidup / jodoh yang aku mau?”

Catatan: anda boleh menggunakan kata "mengapa" atau "kenapa", dan "saya" atau "aku" sesuai dengan kenyamanan anda.

Ini adalah proses yang sangat menyenangkan!

Mengapa?

Karena Afformations secara otomatis akan langsung memutar-balikkan pola pikir yang negatif menjadi positif.

Nah, sekarang saya ingin anda mencoba mengucapkan Afformations tersebut dengan sikap playful. :)

Ulangi Afformations tersebut hingga anda merasa cukup, Jika anda ingin menambahkan variasi pertanyaan lain, silahkan saja (saya pribadi, biasanya melakukan proses Afformations sekitar 5-10 menit, dalam kondisi mata terpejam).

(Sekarang juga, silahkan mulai melakukan Afformations)

Sangat mudah untuk dilakukan, bukan?

Ketika anda melakukan Afformations, sadari bahwa anda akan segera merasakan suatu perubahan mood / suasana hati menjadi nyaman. Rasakan, perasaan anda menjadi lebih positif.

Hal ini terjadi karena ketika anda melakukan Afformations, anda secara otomatis membentuk suatu kesadaran baru dan pola pikir yang positif.

So, What's Next?

Oke, sebut saja anda telah melakukan Afformations (misalnya, untuk meningkatkan rasa percaya diri). Anda telah mengucapkan berbagai pertanyaan positif untuk membantu anda menjadi orang yang percaya diri.

Lalu, anda bisa merasakan mood / suasana hati anda berubah menjadi positif. Anda seolah-olah mendapat suatu 'suntikan' motivasi berdosis tinggi yang membuat anda sangat berenergi dan bersemangat.

Anda mungkin bertanya "trus apa lagi yang harus aku lakukan?"

Nah, tolong sadari bahwa perubahan positif pada kondisi pikiran dan perasaan anda secara otomatis akan 'menggerakkan', 'mendorong', dan menginspirasi anda untuk melakukan suatu tindakan (action) tertentu.

Jadi, tugas anda selanjutnya adalah memperhatikan 'dorongan' tersebut dan melakukannya.

Saya berikan contoh.

Biasanya, jika anda tak sengaja di jalan bertemu dengan seorang teman, selama ini anda selalu merasa malu untuk menyapanya duluan. Akhirnya, anda selalu 'buang muka' dan pura-pura tidak melihat teman anda.

Tapi, kali ini setelah anda melakukan Afformations, anda tiba-tiba memiliki suatu 'dorongan' ingin menyapa teman anda duluan.

Nah, tugas anda adalah benar-benar melakukan action tersebut (entah itu mengatakan "hai", memberikan senyuman, atau mengajaknya bersalaman).

Dengan demikian, tindakan yang anda ambil akan menciptakan realita yang anda inginkan: anda menjadi orang yang memiliki kepercayaan diri yang kuat.

Pikiran mempengaruhi perasaan, perasaan mempengaruhi tindakan, dan tindakan mempengaruhi hasil (realita).

Pembaca, itulah kekuatan dari Afformations.

Afformations gives you power.

Afformations motivates you to take action.

Afformations helps you to manifest anything you want.

Jika selama ini anda sudah melakukan segala cara dan berjuang keras untuk memperbaiki kondisi hidup anda dalam aspek finansial, kesehatan, hubungan asmara, dll, namun hasilnya belum memuaskan, kini saatnya anda mengambil suatu langkah yang berbeda.

Apa saran terbaik yang bisa saya berikan?

Mulai saat ini, detik ini juga, ubahlah pola pikir / mindset anda.

Bagaimana caranya?

Afformations.

"Human thought is the process of asking & searching for answers to questions." Noah St. John

Love,
Raditya Adinugroho
Professional Hypnotherapist
Email: adinugroho.raditya@gmail.com
Hp / Whatsapp: 08561642600
Twitter: @radithypno
Pin BB: 7D00AE8C

P.S. Anyway, saya sudah merasakan sendiri betapa dahsyatnya kekuatan dari Afformations. Jadi, jika anda juga merasakan hal yang sama ketika mencoba melakukan Afformations, tolong beri tahu saya. Oke? :)

P.P.S. Let's do GREAT things together!

e brosur hipnoterapi juli

 

 

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>