Mendapatkan Jodoh Melalui Hipnoterapi. Bisakah?

Artikel | No comments

Attractive young casual caucasian brunette woman getting a kiss

 

 

 

 

 

 

30 Januari 2016

Saya sedang duduk santai di ruang tamu menatap layar smartphone. Tiba-tiba, dari arah ruang tengah seseorang berjalan mendekat dan mengambil posisi duduk dekat saya.

Sambil agak tertawa, ia bertanya tentang satu hal yang menggelitik pikiran saya, "hipnoterapi bisa bikin cepet dapet jodoh ngga?"

Ups, ternyata ia penasaran dan ingin tahu tentang hal tersebut. Dan, ini memang pertanyaan yang sangat menarik untuk saya jawab.

Mungkin, anda juga penasaran. Anda ingin tahu apakah hipnoterapi bisa membantu seseorang (mungkin termasuk anda) agar lebih mudah mendapatkan jodoh. Itu sebabnya, anda berada di halaman artikel ini.

Terlepas anda seorang pria atau wanita, jika saat ini anda berada dalam kondisi bingung dan selalu bertanya-tanya, "mengapa aku begitu sulit mendapatkan jodoh?", maka artikel ini akan sangat membantu anda agar anda terbebas dari kondisi tersebut.

Namun, jika saat ini anda telah memiliki pasangan dan tidak mengalami masalah dalam hal mendapatkan jodoh, minimal artikel ini akan membantu anda memahami dengan jelas mengapa ada orang yang kesulitan mendapatkan jodohnya.

Sebelum anda membaca lebih jauh, mari kita lihat alasan-alasan umum mengapa seseorang tak kunjung mendapatkan jodohnya:

  • Terlalu sibuk pada pekerjaan / karir
  • Belum menemukan yang cocok
  • Masih memilih orang yang terbaik 
  • Masih menunggu jodoh yang akan dikirimkan oleh Tuhan 
  • Pria / wanita yang berkualitas selalu ‘sudah ada yang punya’
  • Dsb.

Pernahkah anda menggunakan alasan-alasan di atas saat orang-orang di sekitar anda menodong anda dengan pertanyaan-pertanyaan tajam seperti, “kapan nikah?” atau “kenapa belum nikah?”

Jika selama ini anda telah berusaha menemukan jodoh atau telah mencoba menjalin suatu hubungan tapi berkali-kali gagal, maka ini artinya anda perlu melihat masalah ini lebih dalam.

Ini saatnya anda mulai membuka pikiran dan memperluas kesadaran anda.

Anda sulit mendapatkan jodoh yang anda inginkan bukan karena anda sibuk bekerja. Ini juga bukan tentang anda belum menemukan pasangan yang cocok. Ini bukan tentang diri anda yang “sangat pemilih”. Bukan itu.

Izinkan saya membantu anda menyadari satu hal.

Jika selama ini anda selalu mengalami kesulitan menemukan jodoh, atau telah berulang kali gagal mencoba menjalin hubungan yang cocok, harmonis, dan langgeng dengan lawan jenis anda, ini adalah indikasi bahwa ada suatu mental block dalam diri anda.

Apa itu mental block?

Mental block adalah suatu hambatan internal di pikiran bawah sadar seseorang yang menghalangi dirinya dalam proses mencapai suatu tujuan, termasuk dalam hal mendapatkan jodoh.

Mental block adalah suatu keyakinan yang menghambat (limiting belief) di pikiran bawah sadar seseorang, misalnya:

  • "Mendapatkan jodoh yang sesuai itu sulit dan butuh usaha keras"
  • "Yang namanya menjalin hubungan pasti ujung-ujungnya selalu menyakitkan"
  • "Aku tidak akan pernah bisa memiliki pasangan yang aku inginkan"
  • "Aku takut disakiti"
  • "Semua pria itu brengsek!"
  • "Semua wanita itu matre"
  • "Kalau aku punya pasangan, nanti aku tidak akan bisa bebas lagi"
  • "Kalau aku menjalin suatu hubungan, aku harus siap-siap sakit hati dan kecewa"
  • "Aku kurang menarik, tidak ada yang mau denganku"
  • "Tidak ada seorangpun di dunia ini yang benar-benar bisa menerima kondisiku"
  • "Lebih baik single tapi bahagia daripada punya pasangan tapi sakit hati"
  • "Aku lebih nyaman sendiri, lebih bebas"
  • Dsb.

Nah, itu semua adalah contoh-contoh mental block yang bisa menghambat seseorang dalam mendapatkan jodoh, dan menggagalkan setiap upaya dalam menjalin hubungan yang cocok, harmonis, dan langgeng .

Pada level sadar, tentu saja anda sangat ingin mendapatkan jodoh. Anda berdoa kepada Tuhan siang dan malam agar anda dipertemukan dengan jodoh anda. Anda berusaha keras memperluas lingkaran sosial anda dengan harapan anda akan bertemu dengan sang pujaan hati anda.

Tapi, jika pada level bawah sadar anda ada sebuah mental block, maka hal ini akan mensabotase segala upaya anda dalam mendapatkan jodoh. Jadi, di sini terdapat konflik antara pikiran sadar dan pikiran bawah sadar anda.

Anda mungkin berkata, “kayanya aku ngga punya pemikiran-pemikiran negatif seperti itu deh.”

Ingat, mental block seringkali tidak disadari karena ia terletak di pikiran bawah sadar anda. Jadi, wajar sekali jika ada di antara anda yang saat ini berkata demikian.

Hal yang perlu anda lakukan sekarang adalah meluangkan waktu untuk tenang dan bertanya kepada diri sendiri,

"apa mental block yang selama ini menghambat diriku untuk mendapatkan jodoh yang aku inginkan?"

Jika anda mau duduk diam sejenak dan mencermati pemikiran-pemikiran yang selama ini terlintas di benak anda, maka kemungkinan besar anda akan menemukan dan menyadari mental block tersebut.

Izinkan saya membantu anda memahami mental block jauh lebih dalam lagi.

Pernahkah anda, saat ingin menjalin suatu hubungan dengan seseorang tapi anda memiliki perasaan takut gagal / takut tidak cocok / takut disakiti?

Pernahkah anda, tanpa alasan yang jelas, justru bersikap menghindar dan menarik diri dari seseorang yang anda sukai?

Pernahkah terlintas di pikiran anda, “kayanya, aku akan sakit hati” sehingga anda seolah-olah sudah bisa menebak bahwa suatu saat nanti anda akan sakit hati?

Jika anda pernah mengalaminya, maka inilah indikasi bahwa ada suatu mental block di pikiran bawah sadar anda.

Pertanyaannya, mengapa seseorang bisa memiliki suatu mental block?

Mengacu pada psikodinamika simtom, salah satu penyebab munculnya mental block adalah pengalaman masa lalu yang negatif.

Jika di masa lalu anda pernah merasa disakiti, dikhianati, ditolak, ditinggalkan, diabaikan, dikecewakan oleh seseorang dalam sebuah hubungan (apapun itu), maka sadari bahwa pengalaman negatif tersebut selalu terekam di pikiran bawah sadar anda dan tidak hilang begitu saja.

Jika ada “unfinished business” yang belum anda atasi di masa lalu anda, maka tentu saja hal tersebut berpotensi menghasilkan dampak negatif pada diri anda di masa kini, saat anda berusaha untuk mendapatkan jodoh. Misalnya,

  • Anda merasa takut untuk menjalin suatu hubungan
  • Anda mudah sekali merasa "tidak cocok"
  • Berkali-kali memilih pasangan yang salah (misalnya: abusive)
  • Selalu bersikap pasif
  • Sering merasa cemburu berlebihan
  • Mengalami konflik sama berulang-ulang yang tak kunjung selesai
  • Terlalu memilih-milih (berlebihan)
  • Menganggap bahwa hubungan itu selalu menyakitkan
  • Dsb.

Mental block adalah penghambat terbesar yang mensabotase diri anda dalam upaya mendapatkan jodoh. Anda mengerti sekarang?

Untuk membebaskan anda dari masalah tersebut, anda harus menemukan dan melepaskan akar masalah (mental block) yang menyebabkan anda kesulitan mendapatkan jodoh.

Lalu, anda harus menanamkan suatu mindset dan keyakinan-keyakinan positif yang mendukung tercapainya keinginan anda mendapatkan jodoh dengan mudah.

Kabar baiknya, melalui proses hipnoterapi anda dapat dibimbing untuk mengatasi mental block di pikiran bawah anda dan menanamkan mindset positif yang baru dengan cepat dan efektif.

Dengan demikian, anda akan memiliki suatu pola yang baru pada pikiran, perasaan, dan perilaku anda dalam proses mendapatkan jodoh yang anda inginkan.

Anda secara natural akan menjadi sebuah magnet yang “menarik” lawan jenis anda. Karena, saat anda berhasil menyelaraskan pikiran sadar dan bawah sadar anda, konsep law of attraction akan bekerja secara maksimal mendukung proses terwujudnya impian anda, yaitu mendapatkan jodoh yang anda inginkan.

Kembali ke pertanyaan di awal. Apakah hipnoterapi bisa membantu seseorang untuk lebih mudah mendapatkan jodoh? jawabannya: bisa.

"Your conscious and subconscious mind must agree. Your subconscious accepts what you really feel to be true. The dominant idea is always accepted by your subconscious mind … " -Joseph Murphy

Love,
Raditya Adinugroho
Professional Hypnotherapist
Email: adinugroho.raditya@gmail.com
Hp / Whatsapp: 08561642600
Twitter: @radithypno
Pin BB: 7D00AE8C

e brosur hipnoterapi juli

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>