Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Calon Klien Hipnoterapi

Artikel | No comments

hypnosis3

 

 

 

 

 

 

14 Maret 2015

Sedikit berbagi, salah satu tipe pertanyaan yang umumnya sering ditanyakan oleh calon klien hipnoterapi adalah,

“Hipnoterapi bisa bikin seseorang ngelupain masa lalunya ngga sih?”

Dalam menjawab rasa penasaran calon klien hipnoterapi tersebut biasanya jawaban saya selalu to the point, yaitu hipnoterapi tidak membantu seseorang menyelesaikan masalah dengan melupakan masa lalunya.

Mengapa?

Karena semua memori mengenai peristiwa penting yang kita pernah alami sesungguhnya selalu tersimpan di pikiran bawah sadar sebagai pusat penyimpanan memori jangka panjang. Jadi, sesungguhnya tidak ada sesuatu yang benar-benar dapat kita lupakan.

Namun demikian, kabar baiknya seperti ini.

Melalui sesi hipnoterapi seseorang dapat dibantu untuk  menetralisir emosi / perasaan negatif  dan atau kepercayaan yang keliru (erroneous belief) yang berkaitan dengan masa lalunya. Inilah kunci agar seseorang mampu mengatasi suatu pengalaman masa lalu yang negatif (apapun itu) melalui hipnoterapi.

Dan, hal yang terpenting adalah ketika emosi yang berkaitan dengan pengalaman masa lalu berhasil dinetralisir hingga benar-benar tuntas, maka seseorang akan terbebas dari belenggu masa lalunya dan merasakan suatu perasaan lega yang selama ini diinginkannya.

Bayangkan betapa menyenangkannya jika seseorang bisa mulai sepenuhnya melangkah menuju masa depan yang indah tanpa perlu lagi membawa sisa puing dari masa lalu.

Lalu, berapa sesi yang dibutuhkan?

Umumnya, dibutuhkan sekitar dua hingga empat sesi hipnoterapi untuk melakukan hypnotic intervention yang menyeluruh hingga akar masalah dapat diatasi secara tuntas. Jeda antar sesi berkisar satu minggu dan masing-masing sesi hipnoterapi berlangsung satu setengah hingga dua jam.

Semoga bermanfaat!

Love,
Raditya Adinugroho
Professional Hypnotherapist
Email: adinugroho.raditya@gmail.com
Hp / Whatsapp: 08561642600
Pin BB: 7D00AE8C
Twitter: @radithypno

e brosur hipnoterapi juli

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>