Profil

| No comments

foto

Raditya Adinugroho S.Psi, C.Ht merupakan seorang professional hypnotherapist yang memiliki latar belakang sarjana psikologi. Radit merupakan founder sesihipnoterapi.com.

Perjalanan Radit mendalami dunia hipnosis dan hipnoterapi telah dimulai sejak tahun 2012, ketika Radit mempelajari advanced hypnotherapy di Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH).

Tidak berhenti sampai di sana, demi memperkaya pengetahuan dan keterampilannya sebagai seorang hipnoterapis, pada tahun 2013, Radit kembali mendalami advanced hypnotherapy di Indonesian Hypnosis Association (IHA).

Berbekal pengetahuan dan keterampilan yang ia pelajari dari dua lembaga hipnoterapi tersebut, Radit terus mengembangkan diri dengan melakukan praktik secara mandiri dan melakukan studi literatur mengenai hipnosis dan hipnoterapi dari berbagai sumber. Hal ini dilakukannya dengan tujuan agar ia semakin memiliki tingkat kompetensi yang tinggi sebagai seorang hipnoterapis.

Pada tahun 2014, Radit memutuskan untuk mendalami hipnoterapi dengan belajar kepada salah seorang pakar hipnoterapi terbaik di Indonesia, Bapak Yan Nurindra. Dalam kelas Professional Hypnotherapy yang diselenggarakan oleh Yan Nurindra School of Hypnotism, Radit kembali menyempurnakan pengetahuan, keterampilan, dan sikap profesional yang dibutuhkan untuk menjadi seorang hipnoterapis yang kompeten dan profesional.

124

Saat ini, Radit melakukan praktik hipnoterapi secara resmi di daerah Jakarta Selatan dengan nomor register STPT 1/PTSP/DRTG/1/15.

Radit merupakan salah satu dari sekian banyak hipnoterapis yang telah sukses memfasilitasi para kliennya untuk mencapai perubahan positif yang diinginkan melalui sesi hipnoterapi.

Di bawah ini adalah beberapa kesaksian (testimony) dari beberapa kliennya.

“Sy memutuskan hipnoterapi krn merasa ada yg kurang dlm hidup sy, dan sy ingin merasa lbh bahagia. Sy menjalani hubungan yg tdk sehat beberapa tahun lalu, dan yg baru pun seperti memanfaatkan. Sy menjalani 4x sesi hipnoterapi dan megikuti seluruh arahan dr Radit. Sy sadar bahwa hrs berdamai dengan masa lalu dan memafkan diri sy sendiri, krn masa lalu itu bukan sepenuhnya salah sy. Sy memutuskan bahwa sy mampu berbahagia krn sy berhak utk bahagia. Skrg sy sdh menemukan pasangan yg menawarkan lebih dr yg pernah sy impikan dr pasangan sy. Terima kasih Radit!” (Identitas klien dirahasiakan)
“Awalnya saya ngga yakin mau nurunin berat badan lewat hipnoterapi masa iya bisa sih itu pikiran saya. Kebetulan saya punya temen yang bisa menghipno saya, radit. Akhirnya tiba saatnya sesi itu dimulai. Pesennya satu, lo harus yakin bro akan berhasil hipnonya. Karena dorongan yang tinggi untuk menurunkan berat badan, alhamdulilah dari sekitar 125 kg sebelum hipno, sekarang udah diangka 100 kg! bersyukur saya punya kawan kaya radit. Tapi target saya blm tercapai. Saya pengen diangka 70-75 kg dan sepertinya saya perlu sesi hipno selanjutnya yang akan dihipno lagi sama my bro radit.” (Andri S., Bekasi)
“Setelah dihipnoterapi, saya merasakan tubuh saya menjadi rileks. Pada waktu itu, saya dihipnosis dengan tujuan untuk menjadi lebih percaya diri. Efek positifnya setelah dihipnoterapi saya menjadi lebih yakin dan percaya diri saat tampil dan berbicara di depan orang banyak.” (Perdi P., Depok)

Home | Hipnoterapi | Profil | Artikel | FAQ | Contact Us