Rahasia Membuat Orang Lain Secara Instan dan Natural Menyukai Anda!

Artikel

woman attract men

 

 

 

 

 

 

18 Januari 2016

Pernahkah anda bertanya-tanya dalam hati anda,

"gimana caranya supaya aku bisa bikin orang lain tertarik sama aku? apa yang harus aku lakukan supaya aku bisa jadi orang yang lebih menarik?"

Dalam artikel ini, saya ingin membagikan sebuah rahasia tentang bagaimana cara untuk menciptakan daya tarik yang mampu membuat orang-orang di sekitar anda secara instan dan natural lebih mudah menyukai anda.

Harapan saya, setelah anda membaca artikel ini, anda bisa dengan mudah mencuri perhatian dari orang-orang di sekitar anda, menciptakan daya tarik yang memukau, dan membuat lebih banyak mata tertuju kepada anda.

MENCIPTAKAN DAYA TARIK

Jika anda ingin membuat orang-orang di sekitar anda secara instan dan natural lebih mudah menyukai anda, maka anda wajib melakukan satu hal penting.

Ini adalah satu hal penting dalam menciptakan daya tarik yang kuat.

Ini adalah satu hal penting dalam membangkitkan hasrat orang lain untuk menyukai anda.

Dan, ini adalah satu hal penting yang jarang sekali dilakukan oleh kebanyakan orang di luar sana.

Apa itu?

Jatuh cinta kepada diri anda sendiri.

Ya, anda benar. Jika anda ingin menjadi seseorang yang memiliki daya tarik yang magnetis, maka satu hal yang wajib anda lakukan adalah jatuh cinta kepada diri anda sendiri.

Jatuh cinta kepada diri anda sendiri berarti anda mengggunakan kesadaran anda untuk menyukai dan tertarik kepada diri anda sendiri, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang anda miliki.

Ketika anda menyukai dan tertarik kepada diri anda sendiri, anda akan memancarkan daya tarik dalam setiap ucapan, tindakan, dan perilaku anda, terlepas anda menyadarinya atau tidak.

Hasilnya, orang lain secara instan dan natural akan tertarik kepada anda!

Menarik, bukan?

Satu kesalahan fatal yang menyebabkan banyak orang menjadi kehilangan daya tarik adalah mereka terlalu berfokus ke luar dan tidak berfokus ke dalam (diri mereka sendiri).

Mereka terlalu sibuk untuk membuat orang lain menyukai mereka, tetapi tidak membuat diri mereka menyukai diri mereka sendiri.

Padahal, proses menciptakan daya tarik yang sesungguhnya selalu dimulai dari dalam (inside-out approach). Artinya, anda wajib terlebih dahulu menyukai dan tertarik kepada diri anda untuk membangun daya tarik anda.

Semakin anda mampu menyukai dan tertarik kepada diri anda sendiri, maka semakin kuat daya tarik yang akan anda pancarkan.

Itulah sebabnya, ketika anda jatuh cinta kepada diri anda, maka orang lain secara instan dan natural akan lebih mudah tertarik kepada anda.

REALITY CHECK

Sekarang, anda mulai memahami bahwa kunci menciptakan daya tarik yang kuat adalah dengan menyukai dan tertarik kepada diri anda sendiri. Untuk itu, mari kita melakukan reality check.

Jawab pertanyaan saya dengan jujur,

  • Selama ini, apa yang anda rasakan di hati anda setiap kali anda bercermin di depan kaca?
  • apakah anda benar-benar merasa nyaman dengan diri anda sendiri?
  • apakah anda sangat menyukai dan tertarik kepada diri anda sendiri?
  • apakah anda bisa merasakan perasaan cinta kepada diri anda sendiri?

Jika anda dengan jujur dan mantap mengatakan “ya” pada tiga pertanyaan terakhir, maka saya ucapkan selamat! Hal tersebut adalah tanda bahwa anda telah berhasil jatuh cinta kepada diri anda.

Namun, jika anda cenderung menjawab “tidak”, maka anda sama seperti kebanyakan orang (termasuk saya). Kita terbiasa untuk sibuk menyukai orang lain. Namun, sayangnya tidak terbiasa untuk menyukai diri sendiri.

Padahal, cara orang lain memperlakukan anda selalu sesuai dengan bagaimana cara anda memperlakukan diri anda sendiri.

  • Jika anda merasa tidak nyaman dengan diri anda, maka orang lain juga tidak akan merasa nyaman dengan anda
  • Jika anda tidak mampu menghargai diri anda, maka orang lain juga tidak akan mampu menghargai diri anda
  • Jika anda tidak tertarik kepada diri anda, maka orang lain juga tidak akan tertarik kepada anda
  • Jika anda tidak mampu mencintai diri anda, maka orang lain juga tidak akan mampu mencintai anda

Itu artinya, jika anda ingin orang lain tertarik kepada anda, maka tugas anda adalah harus terlebih dahulu tertarik kepada diri anda.

Masuk akal?

Anda wajib mengubah fokus anda dari “bagaimana cara membuat orang lain menyukaiku?” menjadi, “bagaimana cara menyukai diriku sendiri?”. Bahkan lebih jauh lagi, “bagaimana cara untuk jatuh cinta kepada diriku sendiri?”

Dengan demikian, anda mampu menciptakan daya tarik yang mampu membuat orang lain secara instan dan natural lebih mudah menyukai anda.

Anda mungkin berkata "tapi gimana caranya supaya aku bisa suka sama diri sendiri, sedangkan aku punya banyak kekurangan?"

Tentu saja seseorang yang mampu menyukai dirinya bukan karena ia sempurna dalam segala hal, melainkan karena ia memiliki penerimaan diri yang luar biasa terhadap kelebihan maupun kekurangan yang dimilikinya.

Ia tentu saja memiliki kekurangan. Namun, ia tidak membenci kekurangannya. Ia justru “merangkulnya”.

MEMULAI UNTUK JATUH CINTA KEPADA DIRI SENDIRI

Akhirnya, anda tiba pada bagian yang paling penting.

Jika anda memiliki hasrat untuk menciptakan daya tarik yang kuat dalam diri anda, maka ini adalah bagian yang sangat penting untuk disimak. Pastikan anda benar-benar meresapi apa yang saya sampaikan.

Anda mungkin bertanya-tanya, "bagaimana caranya untuk jatuh cinta kepada diri sendiri?"

Jawaban saya: cara untuk jatuh cinta kepada diri sendiri adalah dengan memfokuskan seluruh perhatian anda ke dalam diri anda. Lalu, memberikan perasaan cinta kepada diri anda sendiri

Ingat, kuncinya adalah memfokuskan seluruh perhatian anda ke dalam diri anda. Lalu, memberikan perasaan cinta kepada diri anda sendiri.

Agar anda benar-benar bisa memahami apa yang saya maksud, saya sangat amat menyarankan anda untuk melakukan latihan praktis di bawah ini.

Anda boleh menyebutnya latihan di bawah ini sebagai meditasi, self-hypnosis, atau apapun yang anda suka.

Ini adalah suatu proses yang mudah, sederhana, tapi sangat menyenangkan. (anyway, saya melakukannya setiap hari).

Caranya:

Duduklah bersender dengan santai, pejamkan mata anda, dan bernafaslah dalam-dalam selama beberapa saat.

Dalam kondisi mata terpejam, tersenyumlah dan sadari sepenuhnya bahwa diri anda adalah karya ciptaan Tuhan yang sempurna.

Ambil waktu yang cukup untuk mengucapkan rasa syukur atas apapun yang telah anda miliki dalam hidup anda. Izinkan pikiran dan perasaan anda menjadi nyaman. Lalu, perlahan-lahan ucapkan kata-kata positif untuk diri anda sendiri. Contohnya seperti ini:

  • "Aku memilih untuk jatuh cinta kepada diriku"
  • "Aku memilih untuk menyukai diriku"
  • "Aku memilih untuk tertarik dengan diriku"
  • "Aku memilih untuk menerima segala kelebihan dan kekurangan diriku"
  • "Aku memilih untuk menyayangi diriku seutuhnya"

Setelah anda mengucapkan kata-kata positif tersebut, regangkan seluruh bagian tubuh anda, lalu buka mata anda sambil tersenyum. Latihan selesai! :)

Proses tersebut, hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat (sekitar 5-10 menit). Anda bisa melakukannya setiap pagi sesaat setelah bangun tidur dan di malam hari sesaat sebelum anda tidur.

Saat anda mencoba melakukan latihan praktis ini, santai saja dan tidak perlu terburu-buru. Lakukan latihan ini dengan sikap playful!

Yang terpenting, saat anda melakukan proses tersebut, libatkan hati dan perasaan anda untuk bersungguh-sungguh mencintai dan menyayangi diri anda.

Bagaimana? Apakah anda bisa membayangkan prosesnya?

Inilah latihan praktis untuk memfokuskan seluruh perhatian anda ke dalam diri anda dan memberikan perasaan cinta kepada diri anda sendiri.

Ingat, jika anda melakukannya dengan sikap skeptis dan penuh keraguan, maka proses tersebut tidak akan menghasilkan apa-apa untuk anda

Namun, jika anda bersedia melibatkan hati dan perasaan anda dalam melakukan proses tersebut, maka anda akan segera merasakan suatu perasaan positif dalam diri anda.

Cobalah melakukan latihan praktis di atas selama satu minggu ke depan, lalu perhatikan apa yang akan terjadi.

Jangan terkejut ya jika ternyata anda bisa dengan mudah mencuri perhatian orang lain, menciptakan daya tarik yang memukau, dan membuat lebih banyak mata tertuju kepada anda.

Ingat, jika anda ingin menciptakan daya tarik yang bisa membuat orang lain secara instan dan natural lebih mudah menyukai anda, maka anda harus segera mulai berlatih untuk jatuh cinta kepada diri anda.

Selamat jatuh cinta! ;)

Love,
Raditya Adinugroho
Professional Hypnotherapist
Email: adinugroho.raditya@gmail.com
Hp / Whatsapp: 08561642600
Twitter: @radithypno
Pin BB: 7D00AE8C

e brosur hipnoterapi juli